KILASNEWS.COM – Rumah Besar Relawan Prabowo 08 menyatakan bahwa ada puluhan pemengaruh (influencer) yang akan menyuarakan dukungan.

Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Fauzi Baadila menyebut ada puluhan pemengaruh (influencer) yang akan menyuarakan dukungan.

Dirinya selaku figur publik sekaligus koordinator relawan mengaku telah berkomunikasi dengan figur publik lainnya untuk merapatkan dukungan terhadap Prabowo.

Akan tetapi Fauzi Baadila tidak membeberkan nama-nama pemengaruh tersebut karena menurutnya hal itu adalah kejutan kreatif dari pihak Prabowo.

“Ada 20-30 lebih, biarin saja, kita kasih kejutan kreatif saja, bukan fitnah-fitnah,” ucap Fauzi Baadila.

Baca artikel menarik lainnya, di sini: Relawan Deklarasi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024, BRIK 08 Siap Bergerak Bersama Rakyat

“Kita kasih kejutan kreatif yang asyik, kita enggak bakal ngasih fitnah, kita enggak bakal ngasih permusuhan,” imbuhnya.

Fauzi Baadila menyebut pihaknya tidak ingin Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 memanas atau overheat seperti Pilpres 2019.

Pesan tersebut merupakan imbauan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada seluruh relawan pendukung untuk kontestasi pilpres mendatang.

“Kita enggak mau overheat seperti 2019, 2024 kita harus jalani pilpres dengan damai, dengan tidak ada keretakan,” kata ucap Fauzi Baadila di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Jakarta Barat, Rabu, 19 Juli 2023.

Fauzi Baadila mengatakan pihaknya tidak mau menjatuhkan atau memfitnah pihak lain.

Fauzi Baadila berharap semua relawan dan simpatisan diharapkan dapat menaati pesan Prabowo tersebut.

“Ini sudah komitmen kami dan juga sudah disampaikan kepada seluruh relawan agar semangat damai, rukun, sejuk. Ini kami pegang terus,” kata Fauzi Baadila.

Fauzi Baadila pun meminta relawan tidak reaktif dengan hal-hal negatif terhadap Prabowo.

Apabila ada pihak lain yang menjelekkan, kata Fauzi Baadila, relawan tidak perlu menggrubis hal tersebut.

“Biarin saja. Supaya apa? Supaya nanti ke depannya diharapkan bisa membawa warna yang lebih sejuk di masyarakat,” ucap Fauzi Baadila.***